Nicemommy's Blog

NiceMommy Stories

BP Mom’s in Thousand Island


Jiaaahh… hari ini kenapa jadi BP, kepikiran mulu. Perasaan im already finished my period tp masih ajah gitu sensi.

Padahal jawabannya udah kebayang.. karena salah komunikasi…. coz snorkle tools kampret!!! Salah itung… gedebak gedebuk… bawa team bocah manjanya amit2 dehhh… Jadi missed…

Sumpritt gw g suka banget keadaan ini, gwnya masih sensi…. merasa jadi terdakwa…. iiihhhh kok jd lebay gini siyy…. seandainya bisa gw balik gw pengen ngitung ulang deh tuw snorkle tools, tanpa telat, tanpa injury time… dan tanpa exeption biar ADIL… tapi kan g mungkin cciiiin… secara udah lewat…. gals.. guys… obatin gw dunk….. NiceMommy melow niy…

Snorkle tools yang bikin BETE buat gw finally

Snorkle tools yang bikin BETE buat gw finally

Sumpah i love u… i miss u… (jaaah malah nyanyi)… Maafin aku ya teman-teman, tidak ada nita sedikitpun dari diriku untuk buat kalilan kecewa, ini trip pertama buat gw dan gw jadi korlap jd kl ada kekurangan mohon dimaapin…. doain ajah rezeki gw lancar AMIIN…. biar kita have new trip untuk membayar yang g enak kemarin…

Tapi gw berharap, keceriaan, tawa, canda kemarin bisa membayar kekecewaan kalian semua!!! So mama berkumis bilang skip ajah yang g enak… Sekali lagi maafin gw….

backpacker all Offices

backpacker all Offices

Thousand Island

June 3, 2009 - Posted by | Nice not Nice

No comments yet.

Leave a Reply

